Qurban 1 Milyar Bersama Extra Joss Jadi Perhatian Warga Gedebage

  • 21 Oktober 2014
  • 06:35:55 WIB
  • 837 Kali Dilihat
  • Share

Satu ekor sapi Limousin seberat 600 kg yang dipotong sebagai kurban di Masjid Nurul Iman, Jalan Gedebage Selatan, Kelurahan Rancabolang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Minggu (05/10) menjadi perhatian warga sekitar.

Kurban yang menandai pelaksanaan program Extra Joss Qurban 1 Milyar yang digelar PT Bintang Toedjoe bekerjasama dengan Lembaga Amal Zakat Infak dan Shodaqoh Muhammadiyah (LazisMU) ini pun terlihat antusias menunggu pembagian kupon dari salah satu sponsor PERSIB ini.

Area Manager PT Bintang Toedjoe Cabang Bandung Novri Tango mengatakan, persiapan dalam mengatur proses pemotongan hingga pendistribusian dagingnya pun sudah maksimal dan dipercayakan kepada pihak LazisMU agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Lebih lanjut Novri mengatakan, selain di Bandung program Extra Joss Qurban 1 Milyar juga dilakukan di 40 titik lokasi berbeda di seluruh Indonesia. "Ada di daerah lain. Ada 40 titik, terfokus pada kantung kemiskinan, daerah terpencil dan kawasan rawan bencana," kata Novri di sela acara.

Lewat Extra Joss Qurban 1 Milyar, PT Bintang Toedjoe selaku produsen Extra Joss berharap agar program tersebut menjadi gambaran semangat untuk membangun Indonesia yang lebih maju dengan sikap kepedulian dan kebersamaan seluruh lapisan bangsa.

"Jangan pernah berhenti berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara ini dengan kemampuan dan porsi kita masing-masing," bebernya. ***

Sumber